Selasa, 30 November 2010

Harau 7 september 2010

                Harau adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, Indonesia. harau ini berdekatan dengan rumah Dori aulia rahman, ketika itu saya dan fadhli kestianca lagi blah bloh, gag tau mau ngapain, kemudian saya dan fadhli mulai jalan dengan motor ber plat dinas, yang plat nya merah itu lho, hoho, punya nyokap nya fadhli, kita mampir dulu dong kerumah windy pranata yang pada saat itu windinya habis di operasi, ada yang harus dipotong disalah satu tubuhnya, wah jangan-jangan kakinya. hahah becanda kok nata,  sedikit menghibur disana dan ngobrol gag jelas dengan kucing-kucing yang menyambut kami datang, windi jugaa punya rencana ngajakin buat jalan-jalan, bosan katanya di rumah udah seminggu gag mandi katanya, hehe, pantesan ada yang bau ya dari tadi. aduh2.. akhirnya kita jalan dan menjemput jeffy valery untuk bergabung bersama kami dan tujuan finalnya kerumah dori yang merupakan datuk dari lembah harau, katanya datuk, tapi kok malah bayar juga ya masuknya?

jika kita bersama


 
Lembah Harau memiliki sekitar 5 air terjun, yaitu 1 air terjun di Akar Berayun dan 4 air terjun yang ada di Sarasah Bunta. Air terjun tersebut mempunyai air yang dingin dan sangat jernih serta dingin. ini salah satunya
Air terjun sarasah bunta

 
Tebing-tebing tinggi harau merupakan andalan wisata kota payakumbuh, visit to payakumbuh

ini kampung saya

disini saya menunggu, hehe

bersama mereka yang hebat

ini salah satu fose foto papa saya ketika dya muda, makanya saya juga berfose seperti ini.

gondrongan mana saya dengan papa saya dulu ya? gimana pa?

 harau, 7september 2010, ternyata tanggal ulang tahun adek saya IVON SESTIA PUTRI, happy birthday ya. muaaaaaaaachhhhhhhhhhhhhh


4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. hahahahahaa, makonyo den caliak an ka ang,
    bia sakik hati ang saketek , hahaha
    lai nyo, kok kareh ang, bukak lah baju ang

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. hahahhahaaa,
    sambarang pembaca lah..
    yang penting bisa ketawa..
    lai ka malawan domino tu,
    alah 2-0 main tu,
    ang yang takuik..?

    BalasHapus