Selasa, 30 November 2010

Batusangkar 090910

dulunya sungai kecil yang mengalir air dari pegunungan, sekarang menjadi sungai batu yang di turunkan oleh gunung tersebut
Sawah dan pegunungan tertata megah dikampung saya
Tunjuki kami jalan yang lurus

saya bersama heru joni putra, seorang sahabat yang hebat
Ditengah sawah, berdiri megah rumah ALLAH SWT, Mesjid QUBA' Batusangkar
Berdirinya kembali Istana Pagaruyung setelah beberapa waktu lalu mengalami kebakaran




 Foto-foto di atas merupakan hasil perjananan saya ketika saya pulang kampung tahun kemaren, maaf baru sekarang di publikasikan. Saya bersama 2 orang sahabat, yakni nya saudara Ari berli kuswara dan saudara Heru joni putra, mereka berdua adalah orang-orang yang hebat, perjananan ini bertepatan dibulan puasa sebelum malam takbiran (Idul Fitri 1431 H tahun 2010). Sungguh menyenangkan jikalau kita  tertawa, terluka, menangis, terjatuh dan berjalan bersama merupakan hal yang indah, dan lekas dokumentasikan semua momentum yang tak kan pernah terulang itulah kata rocket rockers. salam


Batusangkar, 9 september 2010 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar