Senin, 22 Desember 2008

Terima kasih ibu

sebuah syiar lagu ke persembahkan kepada mu ibu

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah

Seperti udara... kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...ibu...ibu

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas...ibu...ibu....

Seperti udara... kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...ibu...ibu

lagu ini populerkan oleh iwan fals, membuat ku teringat akan jasa seorang ibu,
betapa berat baban yang kau pikul, saat kau mengandung ku, kau tetap sabar dan semangat menghadipinya,

lahir lah aku yang suci bersih tidak tau apa-apa,
dan tidak akan pernah tau akan kehidupan ini kalau tidak diajarkan semua nya oleh mu ibu,
ibu mengajarkan ku banyak hal, sehingga ku tau mana yang baik dan mana yang buruk,
ibu selalu merawat ku dikala sakit, menjaga ku di kala malam, melindungiku di kala hujan, menasehatiku di kala salah,
dan banyak lagi ke istemewaan seorang ibu

sekarang ini anak mu sudah besar dan terus merepotkan mu, kau terus berkeringat dan selalu membuat mu susah,
ibu benar-benar baik dan enggan berkata lelah kepada anak nya, setiap hari ibu mengurusi keperluan untuk anak-anaknya
balasan apakah yang pantas ku berikan untuk ibuku??

YA ALLAH,,, janganlah engkau cabut nyawaku dan nyawa kedua orang tuaku sebelum aku dapat membalas jasa-jasa yang telah mereka perbuat untukku, ampunilah mereka, sayangilah mereka, seperti layaknya mereka menyayangiku dimasa aku kecil.

Ibu saya adalah wanita yang tercantik sejagat raya.

dan happy birthday ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar